Cara Tradisional Mengatasi Sakit Gigi

Sakit Gigi memanglah masalah yang tak diundang namun sering kali menimpa kita. Masalah ini sepertinya sudah menjadi umum , dan semua orang hampir pernah merasakan pilunya sakit gigi. Ya, sakit gigi memang dapat mengacaukan segala aktivitas kita, misalnya kita tidak dapat konsentrasi belajar, atau mungkin ketika kita sedang tidur si Gigi ini tiba-tiba berdenyut sangat keras sehingga serasa membuat kita lebih baik tidak punya gigi. Nah, oleh karena banyaknya para remaja-remaja dan orang dewasa yang mengalaminya, saya sudah mendapatkan beberapa bahan tradisional yang dapat digunakan sebagai obat sakit gigi yang ampuh dan mujarab

Bawang Putih
Caranya Adalah : Anda hanya harus mengunyah bawang merah ini setiap hari selama kurang lebih tiga menit, Lakukanlah dengan rutin hingga rasa nyeri pada gigi berkurang atau bahkan hilang. Sebab anti bakteri yang terkandung pada bawang merah ini cukup ampuh dan dapat membabat habis bakteri-bakteri penyebab sakit yang ada di gigi.

Cabai Hijau
Caranya dengan memotong ujung cabai hijau secukupnya lalu dibakar hingga panas. Cabai hijau yang masih panas tersebut didiamkan hingga dingin, lalu ditempelkan pada bagian gigi yang sakit. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, jalankan cara ini secara teratur 2 kali sehari.

Biji alpukat
Caranya, ambil biji alpukat lalu keringkan dengan cara disangrai. Haluskanlah biji alpukat yang sudah disangari tersebut hingga menjadi bubuk. Setelah itu, bubuk biji alpukat tersebut ditaburkan ke bagian gigi yang sedang mengalami sakit lalu tutup dengan kapas.

Popular posts from this blog

Pengolahan Sayuran yang Harus Dihindari

Pengertian Kesehatan

5 Trik Untuk Menjaga Berat Badan Saat Natal