2 Makanan Yang Dianggap Bisa Mengatasi Radang Tenggorokan, Namun Salah Total




Permen Tanpa Gula dan Probiotik merupakan 2 jenis makanan yang sering dianggap bisa mengatasi radang tenggorokan oleh banyak orang. Tidak hanya itu kedua makanan tersebut juga dipercaya bisa mempercepat pemulihan akibat infeksi bakteri. Ada laporan medis yang menyebutkan bahwa permen karet yang mengandung xylitol serta probiotik bisa membunuh bakteri berbahaya serta membantu merangsang sistem kekebalan tubuh. Namun nyatanya para peneliti yang telah salama empat tahun meneliti tersebut tidak menemukan manfaat yang signifikan dari percobaan tersebut.
Antibiotik sering kita jumpai untuk mengobati sakit tenggorokan. Antibiotik diterima kurang lebih 70 persen pasien yang mengalami radang tenggorokan, meskipun obat yang satu ini kurang efektif dalam membunuh virus. Dr. Jack Ende sebagai Presiden American College of Physicians pernah menagatak bahwa pengobatan radang tenggorokan dianggap sebagai aksioma. Akan tetapi tidak ada yag serius bekerja.
Dia malah menyarankan bahwa orang yang sedang mengalami radang tenggorokan untuk saat ini jangan dulu mengonsumsi antibiotik. Cara lainnya bisa mencoba untuk mempraktekkan cara yang lebih sederhana lagi seperti berkumur dengan menggunakan segelas air garam, menelan sesedok madu atau mengonsumsi aspirin, ibuprofen atau acetaminophen agar radang tenggorokan yang terasa tidak nyaman bisa terasa lebih nyaman lagi.

Popular posts from this blog

Pengolahan Sayuran yang Harus Dihindari

5 Trik Untuk Menjaga Berat Badan Saat Natal

Pengertian Kesehatan