2 Makanan Yang Wajib Dikonsumsi Oleh Mantan Perokok




Pastinya para perokok membahayakan kesehatan paru-parunya. Akan tetapi bagi kalian mantan perokok yang ingin kesehatan paru-paru anda kembali normal, sebaiknya konsumsilah kedua jenis buah ini.
Buah yang baik dikonsumsi oleh para perokok untuk meningkatkan kesehatannya kembali stelah memutuskan untuk berhenti merokok adalah dengan memakan buah apel dan juga buah tomat. Seorag ilmuan yang berasa dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health telah melakukan suatu penelitian mengenai makanan yang bisa memperlambat proses penuaan paru-paru dengan cara yang alami. Peserta yang berasal dari berbagai negara telah menjalani spirometri yang artinya sebuah prosedur untuk mengukur kapasitas paru-paru dalam menampung oksigen.
Setelah penelitian tersebut selesai dilaksanakan didapatlah sebuah hasil dimana para peneliti menemukan mantan perokok yang rajin mengkonsumsi buah tomat dan apel mengalami penurunan fungsi paru-paru yang lebih lambat, yang sudah diungkap dalam European Respiratory Journal.
Manfaat serupa juga ditemukan pada responden yang sudah berhenti merokok atau sama halnya dengan yang tidak merokok. Jika orang dewasa cukup hanya mengonsumsi dua atau lebih buah tomat dalam seharinya untuk memperlambat penurunan fungsi paru-paru. Namun akan sangat berbeda hasilnya jika hanya mengkonsumsi buah tomat hanya satu buah saja dalam satu harinya.

Popular posts from this blog

Pengolahan Sayuran yang Harus Dihindari

5 Trik Untuk Menjaga Berat Badan Saat Natal

Pengertian Kesehatan