Kegunaan Tanaman Pasak Bumi Untuk Vitalitas Pria




Pasak bumi merupakan salah satu tanaman herbal yang mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Akar dari tanaman herbal ini telah digunakan sebagai penambah gaya gedor para pria dalam melakukan hubungan intim secara turun temurun. Memang kedengarannya sangat negatif di telinga kita namun sangatlah positif untuk mengatasi masalah kesehatan seksual seorang pria sebab bisa digunakan sebagai obat kuat alami hasil dari alam dengan bentu tanaman yang diambil akarnya, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Manfaat akar pasak bumi untuk kesehatan vitalitas pria sudah sangat terbuktu sebab akar pasak bumi ini sudah digunakan oleh orang zaman dulu yang digunakan untuk meningkatkan stamina mereka dalam melakukan hubungan intim.

Jadi secara garis besar tanaman pasak bumi ini memiliki beberapa kandungan senyawa seperti senyawa canthin yang berfungsi menghambat tumbuhnya sel-sel kanker di dalam tunuh. Senyawa etanol yang berfungsi sebagai afrodisiak. Senyawa eurycamanone yang berfungsi sebaga obat anti malaria dan yang terakhir ada senyawa quasinoid yang dapat menjadi prospek aktif bagi mereka yang menderita HIV/AIDS dan juga obat untuk mengatasi leukimia.

Tanaman pasak bumi sudah terbukti sangat banyak mengandung manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, hampir semua bagian dari tanaman pasak bumi bisa dijadikan sebagai obat herbal alami yang tentunya tidak akan menimbulkan efek samping, asal dikonsumsi sesuai kebutuhan saja atau dengan kata lain jangan berlebihan. Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat dari akar pasak bumi untuk vitalitas pria :

1.   Dapat mencegah terjadinya kanker darah atau bahasa lainnya leukimia.
2.   Dapat menjaga imunitas seseorang ketika sedang sakit.
3.   Dapat mengatasi peyakit malaria.
4.   Dapat memperbaiki gairah serta mampu meningkatkan vitalitas pria.
5.   Dapat memulihkan tubuh yang kelelahan akibat seharian bekerja.
6.   Dapat melindungi jaringan hati serta pembuluh darah yang ada disekitarnya.
7.   Dapat mningkatkan jumlah sel sperma dan dapat juga menyehatkannya.

Sudah sangat jelas tanaman pasak bumi mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan yakni salah satunya adalah dapat meningkatkan vitalitas pria secara alami yang tetunya tanpa efek samping.

Popular posts from this blog

Pengolahan Sayuran yang Harus Dihindari

5 Trik Untuk Menjaga Berat Badan Saat Natal

Pengertian Kesehatan